Video adegan mesum siswi SMP beberapa waktu lalu pernah beredar dari hp ke hp. Sungguh video adegan anak smp ini menyentak batin masyarakat, apakah memang generasi sekarang tidak lagi mengindahkan etika di dalam pergaulan antar jenis? Adegan mesum yang melibatkan siswa siswi smp tidak saja membuat kalangan pendidik menangis tapi sekaligus sebagai indikator mulai runtuhnya etika ketimuran yang selama ini dijunjung tinggi. Sebagai rakyat, kita hanya bisa menonton munculnya keanehan dan gejala zaman yang sudah edan. Kita juga tak bisa menyalahkan secara sepihak adanya video adegan mesum anak smp yang pernah terjadi. Mereka hanyalah sebagai bagian dari korban kebijakan pendidikan yang lebih menghargai akal daripada membangun moral.

Anak yang seharusnya bisa menikmati dunianya dengan penuh canda tawa, harus dipaksa belajar ini dan itu yang terkadang tidak bisa diterapkan secara nyata dalam kehidupan sehari hari. Video adegan mesum anak smp boleh jadi karena mereka terinspirasi oleh peragaan adegan dewasa di internet, tapi bukan berarti kita mesti melepaskan diri dari dunia maya. Karena anak smp yang lebih memilih mengakses internet daripada meluangkan waktu untuk belajar, itu disebabkan materi di sekolah tidak menarik minatnya. Kalau kita sudah tak tertarik dengan sesuatu maka rasanya kita juga tak akan bergairah untuk mengenalnya lebih detail. Namun, kasus video adegan mesum anak smp bisa ditekan manakala keteladanan moral ditanamkan sejak dini dan menghidupkan kembali etika ketimuran yang mulai ditinggalkan.

Bukankah akan sangat berbahaya bila orang cerdas otaknya tetapi kosong hatinya? So... mari kita berdoa bersama agar adegan mesum siswi smp tak pernah terjadi lagi di negeri ini. Jangan kotori bumi pertiwi dengan adegan mesum yang merusak moral dan penghancur masa depan bangsa yang kita cintai. Video adegan mesum anak smp boleh jadi adalah cambuk bagi kita semua agar melakukan intropeksi dan juga teguran dari Tuhan agar jangan terlalu mendewa dewakan kejeniusan akal. Terima kasih telah membaca ulasan sederhana mengenai video adegan mesum anak smp untuk tambahan refleksi kehidupan kita semua. Jangan sampai ketinggalan juga untuk membaca TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia




 


Comments


Comments are closed.

    Posting Hebat

    Blog Khusus Cinta sejati dan permasalahan yang dihadapi manusia di dalam hidup

    Archives

    June 2012
    May 2012
    December 2011

    Categories

    All
    Agama
    Bahasa Inggris
    Cinta Sejati
    Humor
    Internetku
    Kekasih Romantis
    Motivasi
    Pendidikan
    Ramalan
    Sosial
    Syair Puisi
    Tokoh Teladan


Blog Indonesia My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers