Ramalan shio kuda tahun 2012 dipenuhi sisi yang cukup menarik. Sebagai shio yang punya pendirian keras dan watak yang susah ditundukkan, shio kuda ada baiknya mengurangi watak dasarnya dengan banyak merenung makna hidup ini dan belajart untuk membangun hubungan menjadi lebih baik. Ingat bahwa tak semua orang akan bisa menjadi seperti yang anda pikirkan, akan banyak rintangan kalau sikap anda tetap keras pada teman kerja atau siapapun yang menjadi mitra bisnis anda.

Ramalan shio kuda 2012 memberi garis merah agar anda lebih mampu mengelola emosi supaya kekacauan yang ada di dalam pikiran tidak berdampak pada bidang yang lain. Perlakukan pasangan atau kekasih dengan cara yang tepat dan hilangkan kebiasaan memerintah kalau memamg anda bisa menjalankan sendiri. Anda mesti menyadari bahwa potensi untuk sukses sangat dekat selama anda selalu mampu mengontrol ambnisi dan mengambil momen yang tepat. Memilih jalan untuk selalu tulus dalam membangun kerja sama memang tak mudah tapi yakinlah bahwa anda bisa memulainya dari sekarang.

Lalu apakah ramalan shio kuda 2012 ini cukup beraguna untuk anda atau malah apa yang diramalkan tak sesuai dengan yang terjadi pada diri anda? Enjoy saja, di dunia ini tak ada ramalan yang benar benar akurat, semua hanya kira kira, dari analisa para sesepuh i zaman dulu. Namun jangan mengingkari kebenaran kalau memang ramalan shio kuda 2012 sedikit memberi saran dan menjadi bahan introspeksi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.. Dan mari kita jadikan Tuhan sebagai solusi pertama dan terakhir saat semua masalah datang dan anggaplah ramalan shio sebagai bahan kajian tanpa harus diikuti seratus persen. Thanx
 


Comments


Comments are closed.

    Posting Hebat

    Blog Khusus Cinta sejati dan permasalahan yang dihadapi manusia di dalam hidup

    Archives

    June 2012
    May 2012
    December 2011

    Categories

    All
    Agama
    Bahasa Inggris
    Cinta Sejati
    Humor
    Internetku
    Kekasih Romantis
    Motivasi
    Pendidikan
    Ramalan
    Sosial
    Syair Puisi
    Tokoh Teladan


Blog Indonesia My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers