Tiap manusia terlahir sebagai manusia bebas kedunia ini, termasuk semua orang yang kini punya peran baru sebagai blogger. Kebebasan dalam berekespresi melalui dunia maya telah lama dinikmati oleh pemilik blog, mereka bisa membagikan apapun, tulisan ,gambar, video, dan lain sebagainya.Hingga saat ini belum ada undang undang yang secara resmi mengatur aktivitas blogging, terutama di negeri kita. Namun kita patut bangga, karena jumlah oang yang ngeblog dari tahun ke tahun terus bertmabha, ada jutaan blog uyang dimiliki oleh orang Indonesia. Semua blog yang ada memilki corak dan keunikan tersendiri sesuai dengan tujuan yang hendak mereka capai. Dai sekian banyak tujuan, salah satunya adalah keinginan untuk mendapatkan kebebasan berekspresi di internet.

Percayakah anda bahwa kalau sekarang kita berkutat dan berlaih menulis buku sebenarnya angat rugi, karena tidak semua draftbuku yang kita buat akan diterbitkan oleh penerbit yang kita lamar. Kalau menurut penulis, alangkah baiknya bakat penulisan anda disalurkan lewat internet, dijamin kebebasan dalam berekspresi akan langsung diperoleh secara cepat dan tanpa batas. Menunggu buku direview dan dinilai oleh penerbit memang sangat membosankan, bisa saja tulisan anda sudah bagus, tetapi karena tim penilai kurang suka mungkin tulisan akan tertolak. So... jangan mau dijadikan sebagai manusiayang dibatasi dalam berkespresi. Temukan segera kebebasan baru untuk berekspresi di internet dengan cara membuat blog. Oh ya membuat blog sebagai sarana great ekspresi juga sangat mudah, semudah menulis sms pada handphone yang kita miliki. Kalau tertarik ingin punya blog tapi bingung nanti bisa meinggalkan komentar di bawah ini.

Sebagailangkah awal untuk menciptakan kebebasan berkespresi di internet, buat weblog yang nantinya akananda isi dengan tulisan apa saja, tak perlutakut dianggap jelek atau tidak bermutu. kini setelah log dibuat maka anda yang punya hak penuh untuk menilai seperti apa tulisa , mau diubah juga tak ada yang melarang , dan lain sebagainya. Sungguh internet memang sebagai sarana paling bagus untuk berkspresi, mencerdaskan otak,dan melatih kita untuk terus menulis semua ide menarik. Mulai dengan tulisan ringan yang kita kuasai, jangan paksakan membuat tulisanrumit, sebab pikiran jadi tertekan dan hasilnya pun nampak datar. Plus jangan heran kalau sebagian dari blogger Indonesia juga memiliki banyak blog, bukan lima atau 10, tetapi bisa ratusan.Berat ya mengelola blog banyak,terlebih kalau kita kurang pandai membuat tulisan pasti akan kesulitan mau diisi apa. Stop... mari mulai dari satu blog untuk berekspresi di Internet dan sebagai bahan belajar menemukan pengalaman baru.
 


Comments


Comments are closed.

    Posting Hebat

    Blog Khusus Cinta sejati dan permasalahan yang dihadapi manusia di dalam hidup

    Archives

    June 2012
    May 2012
    December 2011

    Categories

    All
    Agama
    Bahasa Inggris
    Cinta Sejati
    Humor
    Internetku
    Kekasih Romantis
    Motivasi
    Pendidikan
    Ramalan
    Sosial
    Syair Puisi
    Tokoh Teladan


Blog Indonesia My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers