Kisah cinta sejati merupakan kejadian dahsyat yang ada dalam kehidupan kita semua. Cinta sejati sebenarnya cukup susah untuk didefinisikan secara pasti, tetapi tiap orang yang telah rela menjalani kehidupan cintanya maka tak terlalu susah untuk menemukan makna lain dalam memahami cinta sejati. Kisah cinta sejati tak pernah lahir dari sekedar kata gombal I love you lalu setelah itu pergi entah kemana meninggalkan kekasih yang berhasil ditipunya. Kisah cinta sejati juga bukan rayuan gombal untuk merenggut kehormatan seseorang atau menjatuhkan keduanya dalam perbuatan dosa yang sangat dilarang oleh agama apapun. Tanpa perlu dijelaskan secara detail, sebenarnya kita juga tahu kalau kisah cinta sejati itu memang ada dalam kehidupan kita dan akan tetap abadi sebagai kisah cinta teladan yang akan menginspirasi banyak orang. Membicarakan kisah cinta sejati tak akan pernah membosankan, dimanapun kisah cinta itu bersumber maka orang pun tetap tertarik untuk mengecek kebenarannya lebih lanjut.

Dari sekian banyak kisah cinta sejati yang sudah sangat terkenal dalam kehidupan kita, mungkin ada diantara kita yang belum tahu kisah cinta sejati laila majnun, sebuah legenda cinta yang sangat mengagumkan dan tak pernah usang oleh perubahan zaman. Dalam kisah cinta mereka, konon majnun begitu tulus dalam mencintai laila. Majnun bahkan dianggap oleh sebagian orang telah gila, tak ada yang bisa disebut selain laila. Benar sekali, majnun memang gila, gila oleh rasa cinta yang teramat dalam kepada laila. Rasa cinta majnun tak hanya isapan jempol atau cuma kata kata manis yang tak berguna. Tiap hari majnun selalu memikirkan laila, semangat hidup majnun tumbuh mengembang bersama curahan cinta dari laila. Ya... kita pasti juga mengerti bagaimana perasaan orang yang benar benar mencintai karena ketulusan,kesucian, dan kebahagiaan. Konon saking cintanya majnun kepada laila diwujudkan dalam sebuah perilaku yang unik, seperti ketika laila telah tiada, majnun selalu mencium tempat dimana laila berasal.

Hidup majnun telah dikorbankan untuk membahagiakan laila,ia rela melakukan apa saja asal sang kekasih bahagia. Cinta yang dimiliki oleh majnun bukanlah rasa cinta yang dibalut nafsu hewani, ia  selalu menghiasi rasa cintanya dengan kobaran perjuangan dan semangat untuk menjadi manusia yang layak disebut sebagai kekasih sejati. Bagaimana dengan kisah cinta sejati yang pembaca alami, sudah layakkah dimasukkan sebagai salah satu kisah cinta sejati untuk jadi inspirasi orang lain ataukah masih terus dibangun dengan belajar pada kehidupan, atau mungkin sedang tertatih tatih membawa batu batu asmara untuk membat fondasi cinta yang benar benar tangguh ? Teruslah berjuang kawan, karena cinta itu tak pernah mati, tak ada rasa cinta sejati yang mati,hanya penafsiran kita saja yang membuat segalanya bisa jadi bumerang dalam merenda cinta. Jangan pernah berhenti berkorban untuk orang kekasih terbaik yang kita cintai dan segera buang kekasih yang tak mau berkorban atau menunjukkan pengorbanan tulus didalam hidup kita. Oh ya ajak juga rekan yang lain untuk membaca tulisabn kisah cinta sejati ini atau bagikan di facebook ya

Views: 548
 


Comments


Comments are closed.

    Posting Hebat

    Blog Khusus Cinta sejati dan permasalahan yang dihadapi manusia di dalam hidup

    Archives

    June 2012
    May 2012
    December 2011

    Categories

    All
    Agama
    Bahasa Inggris
    Cinta Sejati
    Humor
    Internetku
    Kekasih Romantis
    Motivasi
    Pendidikan
    Ramalan
    Sosial
    Syair Puisi
    Tokoh Teladan


Blog Indonesia My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers