Pada kontes software akuntansi, parameter untuk menentukan kemenangan memakai google.co.id dengan aturan khusus. Peraturan itu tak lepas dari pola perankingan yang sangat adil dan tidak merugikan peserta lian. Pemikiran untuk mengganti cara perankingan ini tidak lepas dari kontroversi pola ranking yang selalu terjadi hampir di setiap kontes seo. Dulu ketika kontes top 1 oli juga ada masalah dan kesalahpahaman dengan pola ranking serp. Waktu itu panitia memutuskan untuk memakai google.co.id dengan ip 74.125.71.147. saat kita mencari sesuatu dengan google.com, google.co.id dan nomor ip 74.125.71.147 memang terkadang ada perbedaan. Hal inilah yang akan menjadi kesalahpahaman saat hasil akhir diputuskan oleh panitia lomba. Kadang peserta kaget saat hasil kontes diumumkan, seperti kemarin mungkin mas asep kecewa, karena beliau saat dicek di google.co.id meraih peringkat pertama, dan logikanya ia akan menjuarai kontes ban gt radial.

Tetapi ternyata hasil pantauan peserta berbeda dengan keputusan panitia lomba, justeru mas asep hanya meraih hadiah ban gt radial, sementara mungkin dia telah membayangkan uang tunai 8.000.000,00 rupaih saat nangkring di peringkat utama. Sakit dan kecewa seperti mas asep mungkin juga di alami oleh mas hans, yang waktu itu duduk di peringkat dua atau tiga{agak lupa), tetapi beliau tak masuk menjadi salah satu pemenang untuk semua katagori. Itulah mengapa kita sebagai peserta kontes Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik juga harsu memahami dengan tepat aturan ranking yang dipakai sebagai penentu pemenang final. Nampaknya kontes software akuntansi lebih tertib dan lebih menarik untuk diikuti, termasuk parameter ranking pun sudah ditentukan terlebih dahulu.

Pahami baik baik bahwa panitia kontes zahir accounting dalam memutuskan siapa yang akan menjadi pemenang pada kata kunci Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik hanya akan memakai parameter http://www.google.co.id/search?&q=Software+Akuntansi+Laporan+Keuangan+Terbaik&hl=id&gl=id . Ini dilakukan panitia supaya hasil ranking pada semua komputer akan sama di semua tempat dan tak akan ada perbedaan hasil yang bisa menjadi bahan kesalahpahaman para peserta. Tentu ini akan jadi catatan positif bagi kontes software akuntansi, selain itu para peserta pun akan lebih tenang dan bisa menerima kekalahan di hari akhir penentuan. So... untuk semua rekan yang kini berperan sebagai peserta kontes software akuntansi, tak perlu takut dirugikan oleh panitia akibat tak adanya parameter ranking yang jelas.
 


Comments


Comments are closed.

    Marya Seo

    Sangat beralasan saat saya ada disni untuk pembaca, karena memang ingin menjadi lebih ahli dalam masalah seo dan akan terus belajar melalui kontes motor hingga kelak punya cita cita untuk memiliki situs self domain yang dikunjungi oleh ribuan pengunjung setiap waktunya

    Archives

    October 2012
    August 2012
    July 2012
    June 2012
    May 2012
    April 2012
    March 2012
    December 2011

    Categories

    All
    Backlink
    Blogging
    Business
    Domain
    Education
    Finance
    Harga Murah
    Health
    Hosting
    Indehost
    Indonesia
    Insurance
    Internetan Gratis
    Kredit
    Kredit Terbaik
    Lifestyle
    Loading
    Notebook
    Otomotif
    Seo
    Ultrabook


Blog Indonesia My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers