Cara mengobati diabetes melitus cukup berguna untuk dijadikan salah satu rekomendasi bagi para penderita kencing manis. Mengobati diabetes mellitus atau mengatasi kencing manis ada yang menganggap mudah dan lebih banyak yang mengatakan sulit. Kenapa para penderita perlu menemukan cara mengobati kencing manis yang tepat dan efektif? Karena penyakit diabetes melitus biasanya tak langsung sembuh hanya dengan memakai satu cara pengobatan. Saya yakin orang yang sedang mendapat ujian dari Alloh swt dengan hadirnya penyakit kencing manis telah berusaha kesana kemari untuk melakukan terapi pengobatan. Tapi sudah bukan rahasia lagi, kadang satu cara pengobatan kencing manis hanya cocok untuk sekelompok penderita, sementara ketika dilakukan orang lain mengalami kegagalan.

Cara mengobati kencing manis tidak harus berkutat pada masalah medis saja, karena dalam hidup kita juga ada keajaiban yang bersumber dari kekuasaan Alloh swt, bukankah yang bisa menyembuhkan penyakit hanya Tuhan dan tak ada satu pun kekuatan yang sanggup menghentikan segala kehendakNya. Berbicara secara singkat mengenai cara mengobati diabetes melitus, saya jadi teringat dengan kisah nyata penderita kencing manis yang telah mendapatkan kesembuhan. Sebelum sembuh dari masalah kencing manis, dia telah pergi kesana kemari dan mengorban jutaan rupiah untuk mengobati kencing manis yang dideritanya. Tapi meski dia telah berusaha sekuat tenaga, Tuhan belum memberikan kesembuhan kepadanya.

Dia tetap punya keyakinan pada saatnya nanti akan menemukan sebuah cara untuk mengatasi kencing manis secara total. Berbagai tempat pengobatan diabetes melitus dia datangi, baik yang medis maupun non medis. Suatu hari penderita ini dipertemukan oleh Alloh swt dengan seorang yang sangat bijak dalam bersikap dan lemah lembut dalam berucap. Orang bijak ini menyarankan agar selain memakai obat lahir maka jangan pernah lupa untuk menjalankan sholat jamaah. Bahkan beliau minta agar si penderita tidur di masjid tanpa alas tikar maupun alas lainnya. Karena terdorong ingin sembuh, penderita kencing manis itu pun menjalankan saran dengan penuh kesungguhan. Tiap hari selalu jamaah dan kalau malam tidur di serambi masjid. Subkhanalloh.... setelah ia menjalankan hal demikian selama 3 bulan, Alloh swt memberinya kesembuhan hingga sekarang. Dia seperti tak percaya dan mengucapkan rasa syukur tak terhingga. Begitu bahagianya sampai dia memutuskan untuk tetap tidur di masjid dan siangnya bekerja mencari rizki.
 


Comments


Comments are closed.

    Marya Seo

    Sangat beralasan saat saya ada disni untuk pembaca, karena memang ingin menjadi lebih ahli dalam masalah seo dan akan terus belajar melalui kontes motor hingga kelak punya cita cita untuk memiliki situs self domain yang dikunjungi oleh ribuan pengunjung setiap waktunya

    Archives

    October 2012
    August 2012
    July 2012
    June 2012
    May 2012
    April 2012
    March 2012
    December 2011

    Categories

    All
    Backlink
    Blogging
    Business
    Domain
    Education
    Finance
    Harga Murah
    Health
    Hosting
    Indehost
    Indonesia
    Insurance
    Internetan Gratis
    Kredit
    Kredit Terbaik
    Lifestyle
    Loading
    Notebook
    Otomotif
    Seo
    Ultrabook


Blog Indonesia My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers